Entri yang Diunggulkan

Inovasi VIO Optical Clinic Penglihatan yang Lebih Baik

Inovasi VIO Optical Clinic buat tatapan Yang Lebih cakap ialah layanan Eyecare handal dengan mutu perlengkapan standar global. Apa itu VIO O...

Kamis, 28 Juni 2012

POLA MAKAN SELAMA TERKENA PENYAKIT CACAR

  Pengaturan pola makan bertujuan untuk mempercepat proses penyembuhan karena bila terserang penyakit cacar ini diperlukan daya tahan tubuh yang bagus untuk segera sembuh. Berikut ini adalah pola makan yang bisa diterapkan pada penderita penyakit cacar:    
Makanan yang kaya akan vitamin A. Karena vitamin A mempunyai peranan penting untuk mempertahankan kesehatan membran kulit. Sumber vitamin A dapat diperoleh dari hati, kuning telur, dan daging merah.    Minum air sebanyak mungkin pada saat mengalami demam    
Jus buah, seperti jeruk, kiwi, strawberi, dll bagus dikonsumsi karena menyuplai vitamin C yang diperlukan oleh badan, terutama pada kulit untuk mencegah penyakit cacar menjadi parah.    
Untuk meningkatkan sistem imun, bisa ditambahkan konsumsi buah-buahan kering, biji-bijian, dan kacang-kacangan    Jika suhu badan tinggi, bisa diberikana makanan dalam bentuk yang lunak.

0 komentar:

Posting Komentar